5 Kedai Kopi Besar di London ini

5 Kedai Kopi Besar di London ini

Pecinta kopi, jika ke London jangan lupa untuk berhenti di 5 coffee bar Agen Sbobet yang lama ini. Anda bisa menyesap kopi di masa lalu.

Kedai kopi juga bisa menjadi pilihan tempat liburan di Inggris. Selain menikmati makanan lezat dan juga minuman, keindahan suasananya tentu akan membuat Anda merasa tenang dan juga bisa melepaskan stres.

5 Kedai Kopi Besar di London ini

Dirilis dari vintageindustrialstyle, London memiliki 5 gaya kedai kopi vintage yang perlu Anda periksa. Selain kopi Anda bisa berfoto dengan lingkungan vintage Eropa yang trendi.

1. Gambardella

Buka sejak 1927, kafe ini sebenarnya telah menjadi salah satu area syuting iklan dan juga film ‘The Boat That Rocked’ pada tahun 2009 sebelumnya. Kafe keluarga klasik Italia ini tetap berada di tahun 60-an. Sangat cocok untuk nongkrong saat ngemil dan juga mengonsumsi teh alkohol.

2. Bima Sakti

Kelaparan selama sehari di sebuah kafe di usia 50-an yang memainkan lagu-lagu lama dan juga film? Tempat ini adalah jawabannya. Gaya 50-an atribut souvenir Elvis Presley serta TELEVISION kuno. Di sini Anda dapat menikmati sundae ala Amerika, kopi, serta milkshake. Tidak mengabaikan juga berbagai makanan panggang dan kue mangkuk Elvis Presley.

3. Kafe Vintage

Kafe yang juga berfungsi sebagai butik ini dikembangkan pada tahun 2010. Konsumen akan disambut dengan aroma kopi segar, roti dan pai yang lezat. Dekorasi vintage dan juga peningkatan jazz termasuk dalam nuansa yang berbeda dari kedai kopi retro ini.

4. Regency Cafe

Masuk kedai kopi ini seperti via perangkat waktu ke London di berbagai era. Didirikan pada tahun 1946 di Pimlico, Kabupaten ini menjadi lokasi yang pas bagi penggemar fanatik Inggris yang tak lekang oleh waktu.

Tirai serta papan tulis menjadi dekorasi tersendiri. Permukaan dinding ditingkatkan dengan foto-foto kafe setiap tahun dan foto-foto kedai kopi di antara adegan film Layer Cake 2004.

5. Minum, Belanja, dan Lakukan

Sebuah pilihan beragam teh ditawarkan dalam cangkir yang indah dan juga hidangan. Hal ini dapat diapresiasi dengan hidangan favorit seperti kue lemon, kue spons Victoria, serta roti sandwich kitsch.

Setiap meja menampilkan permainan ruang tamu yang akan menemani Anda sambil menikmati makanan. Perabot antik serta peralatan rumah tangga dijual ke masyarakat umum. Pada hari Jumat dan Sabtu malam, tempat ini pastinya adalah Drink, Shop & Dance. Kehadiran DJ membuat pengunjung situs bisa menari sampai jam 2 pagi